Blogger Blogger Keren Menurut Saya, Nomer 4 Bikin Merinding







Salam Ceria Semua.....


Bunda bunda, jangan bosan dengan salam saya ya, hehehe, setiap bunda berkunjung ke blog saya, akan tetap saya sapa. Saya tidak akan pernah bosan menyapa bunda , semoga bunda pun tidak bosan dengan saya.

Hari ini saya ingin ngobrolin tentang Blogger Blogger karen versi saya.  Saya tertarik dengan tema favorit saya , membuat saya sering kepoin blogger blogger saik ini hihihi.
Beliau beliau menginspirasi saya. Siapa sajakah Blogger Blogger keren  ini ?



Doker Apin saya kepoin karena beliau adalah dokter anak dan saya masih mempunyai anak , tulisan dokter Apin memberikan banyak informasi penting buat saya. Satu hal yang saya suka karena beliau adalah dokter yang jarang dan hampir tidak pernah menuliskan obat pada kertas resepnya. 

Saya sendiri menyadari biasanya jika anak sakit, yang panik itu ibunya. Termasuk saya, kalau Dirga sakit jujur saya tidak pernah tidur dan selalu menjaganya, apalagi demam saya terus mengganti kompres sampai demamnya turun. Dokter Apin ini bisa disebut dewa penenang ibu ibu  dikala panik hehehe.

Dokter lulusan FK Universitas Indonesia  saat ini praktek  di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur.
Dari awal saya memiliki anak, saat Dirga sakit memang hampir tidak pernah memberikan obat kepada Dirga, saya juga tidak pernah menyediakan obat penurun panas di rumah. Hal ini lah yang membuat saya merasa klik dan satu suara dengan dokter Apin dalam hal menangani anak sakit.

Saya suka tertawa kalau dokter Apin menuliskan resep kepada ibu yang datang ke tempat prakteknya. menurut Beliau tidak semua anak sakit memerlukan obat, apalagi kondisi anak masih bisa beraktifitas normal.

Hal yang  membuat saya makin kagum adalah jiwa sosial beliau tinggi, membantu pasiennya membayar biaya operasi dan menggalang dana melalui platform kitabisa.com. Beliau memang peduli dengan kesehatan  anak anak.  Beliau juga penulis buku, Berteman dengan demam merupakan buku yang ditulisnya. 

Dokter Apin 
Foto : Twitter @dokterapin



Foto : Instagram dokter Apin



ARIEV RAHMAN

Kang mas yang satu ini, mungkin bukan cuma saya saja yang menganggapnya keren, namun menjadi panutan bagi travel blogger yang lain. Master traveling hihih.

Tulisannya enak dibaca, ada bumbu lucunya,  cerita perjalanan selalu disajikan lengkap dan detail. Bahasanya pun mudah dipahami membuat blognya wajib dikunjungi hihi. 

Hobby traveling yang dijalaninya , sekarang menjadi ladang bisnis. Bersama teman teman sesama travel blogger seperti Adis, Nugie,  Mas Ariev  mendirikan Whatravel dan  baru baru ini mendirikan Alexandria untuk perjalanan ibadah.



 Bersama Mas Ariev
Foto : Dok Pribadi


Yuhuuuu, siapa yang belum kenal bunda Didi? Food blogger kondang yang tinggal di Semarang.  Ibu satu anak ini selalu memberikan resep resep masakan baru setiap harinya.

Bukan hanya masakan rumahan, kue kue dan aneka resep disajikan diblognya. Karena setiap hari memasak, Mas Yodha, anak semata wayangnya pun ini mengikuti jejak ibunya suka memasak. Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. 

Buat saya, resep dari bunda Didi selalu enak dan pas dilidah. Resep masakan mudah dan sudah saya praktekan sendiri di rumah. Bunda Didi juga menulis buku lho bun....Bunda bingung hari ini mau masak apa? Silahkan kunjungi blog bunda Didi.



 Foto : Instagram Bunda Didi




Mas Saptuari ki ncen lucu, suka sosoknya, suka cara berdakwahnya. Dakwah itu bisa melalui apa saja, salah satunya melalui tulisan. Jujur saya selalu merinding ketika membaca tulisan tulisan mas Saptari. Pengalaman  pribadinya, pengalaman hidup orang lain yang dituliskan, membuat saya terharu.

Blog mas Saptuari saya kunjungi karena beliau menjadi panutan bisnis untuk saya dan ayah Dirga. Tagline nya "Pengusaha Anti Riba" , "Salam Cash" menginspirasi saya dan Ayah Dirga dalam menjalani bisnis. Saya berusaha berproses menjalani bisnis ala mas Saptuari.

Saya dan mas Saptuari satu frekuesi tentang anti riba. Satu suara tentang kerja keras dan kesederhanaan, Sampai hari ini saya dan ayah Dirga tidak pernah mempunyai kartu kridit, dan tidak ingin menggunakannya. Pingin sinau tentang bisnis tanpa riba.  Semoga istiqomah, laahh jadi curcol hehe.

Tulisan mas Saptuari membuka mata dan hati kami bahwa hidup di dunia bukan sekedar harta, tulisannya kadang menampar nampar online muka siapa saja yang membaca, termasuk saya hihi. Hidup bermanfaat dan berbagi adalah pesan pesan mas Saptuari.

Sedekah rombongan merupakan lembaga non profit yang didirikannya. Mengajak siapapun untuk bebagi. Kami pun pernah ikut berdonasi ambulan patungan hehehe. Cara cara yang digunakan mas Saptuari untuk mengajak bersedekah itu seru dan asik. 

Selain menulis blog, menulis buku berjudul kembali ke Titik nol, Berani Jadi taubaters dll, mas Saptuari juga mempunyai bisnis salah satunya tengkleng Hohah....




 Foto: Mas Saptuari






Demikian bunda, blogger blogger yang sudah menginspirasi saya, diantara blogger yang saya tulis, apakah salah satunya juga menginspirasi bunda? 

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Salam Kukuruyuk

You Might Also Like

26 komentar

  1. Bunda Didi idaman emak2 kayak kita. Selalu inget ceritanya: saya nggak mudeng SEO, yang penting rutin nulis. Jleb banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul idaman banget Makwin, aku pun tak mudeng SEO, penting nulis seperti bunda Didi hihihi

      Hapus
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. 5 blogger yg kece-kecee, kupun ngefans 🤗🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horee hihihi....terima kasih mak irits, daku only 4 blogger hihi

      Hapus
  3. Bunda Didi kayaknya menarik buat diintip2 kalo udh minat masak2 hehehe

    BalasHapus
  4. Baru Saptuari yang saya kenal dan Diah Didi. Dulu tempatku kerja, selalu masang iklan di tempat Diah Didi, sebulannya 250rb, wkwkwk jadi inget banget. Soalnya aku bagian keuangan yang selalu transfer ke dia.

    BalasHapus
  5. Toss dulu bun kita penggemarnya mas Ariev sama Bunda Didi :D

    BalasHapus
  6. Loh,, aku baru tahu kalo mbak Didi tinggal di Semarang. Baru tahu juga kalo ternyata mas ariev Rahman itu jadi bagian dari Whatravel, aku pikir punya mas Takdos doang.
    Nambah info nih artikelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik.....seneng kalau tulisankuu bisa menambah info buat mbak Dini hihi

      Hapus
  7. Hahaha.. Knp bunda didi bikin merinding?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bikin merinding , mas Saptuari bun hihi

      Hapus
  8. Bunda Didi itu panutan banget ya..sukaa...

    BalasHapus
  9. Suka juga tulisan Ariev, mengalir..

    BalasHapus
  10. Hahahah bener nih, dari jamanku kuliah, mas saptuari emang udah jadi role model apalagi bidang bisnis 😆

    BalasHapus
  11. Aku ngefans juga sama mereka. punyabukunya dr. Apin juga ;D

    BalasHapus
  12. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  13. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis.
    Saya mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, saat itulah ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang kini pindah ke Singapura, dia membantu saya menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya mengetahuinya permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa Stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan hubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu saya proses persetujuan kredit selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini

    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    HANYA TEKS MEREKA +12133153118

    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan rincian akun saya yang di bawah jika Anda ragu

    itulah bagaimana hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: nadiasisworo@gmail.com
    Dan di bawah ini adalah detail akun saya yang dikreditkan dengan pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    BalasHapus
  14. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami menyediakan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan, dan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2%. HURRAY !!! Ini hampir mencapai akhir tahun ini dan kami berada di Perusahaan Pinjaman Hollyene Celeste, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami sekarang melalui email: (celesteloancompany@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Seks: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah pinjaman : _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Pinjaman Bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Perusahaan Pinjaman Hollyene Celeste
    (celesteloancompany@gmail.com)

    BalasHapus