Blogger Perempuan itu Masa Depan


Salam Ceria


Hewan cantik bernama angsa
Angsa berenang sangat cepat
Hai..bunda bunda  tak terasa
Sekarang sudah hari keempat




Yee......heheheh...asik..asik..buka blog bunda langsung disuguhi pantun hehehehe, memasuki hari keempat, temanya tentang kenapa bergabung di komunitas Blogger Perempuan.  Saya memiliki dua alasan mengapa bergabung di Blogger Perempuan 


 Alasan  Pertama : Ingin Ikut #BPN30dayClallenge

Sebenarnya saya sudah lama mendengar komunitas Blog Blogger Perempuan  , saya tidak langsung bergabung karena komunitas ini terletak nun jauh di Jakarta. Kebayang kan kalau misalkan Blogger Perempuan ada pekerjaan untuk blogger trus mengharuskan saya untuk ke datang Jakarta. 

Bisa mengeluarkan banyak anggaran donk hehe, karena jika kami bepergian pasti harus "sak grombol" hahaha...Ayah dan Dirga harus ikut , mengapa mereka harus ikut?? kata mereka bunda itu satu satunya perempuan di rumah jadi harus ada pengawalan hehehehhehe. Itu alasan Ayah dan Dirga mengapa harus mengantarkan ke manapun saya pergi. Kebayang kan harusnya cost pengeluaran hanya satu malah jadi bertiga hehehe.
 
Seperti waktu saya ikut acara workshop musik di Jakarta, itu saya di kawal juga lho hehehehe, kebayang kan bunda bunda hehehe,  begitu deh kira kira alasan mengapa saat itu tidak langsung bergabung di Blogger Perempuan.

Atau mungkin karena Dirga masih kecil, jadi ke mana bundanya pergi harus ikut, seiring bertambahnya usia mungkin Dirga akan memiliki dunianya sendiri nantinya saat memasuki dunia remaja, sudah tidak bisa diajak bareng bareng karena lebih asik  dengan teman sebayanya. Aduuhh...kok saya jadi melo ya ngomongin Dirga remaja hehehe...rasanya pinginnya kecil terus ya heheheh

Kembali ke tema ya...bunda...karena letak kantor Blogger Perempuan di Jakarta
kalau misalkan setiap ada "job" kudu ke Jakarta ternyata pemikiran saya salah besar, karena saya pernah mendapatkan pekerjaan pertama  dari Blogger Perempuan yaitu campaign produk saat bulan puasa tahun lalu. 

Saat itu sudah mulai berpikir, akan segera mendaftar menjadi member, lhaa itu masalahnya kalau,  kata "akan" batas waktunya tidak terbatas unlimited hahahaaha " sampai minggu yang lalu, saya pun belum mendaftar juga. 

Sampai pada akhirnya darah saya berdesir desir membaca postingan instagram dari Blogger Perempuan, yup...postingan itu adalah Challenge 30 hari menulis blog, saya harus ikut....saya membaca syarat syarat untuk mengikuti challenge itu, salah satu syaratnya adalah harus member .

Aduhh kok harus member sih...saya belom mendaftar jadi member, saya sedih dan duduk di pojokan hehehehe...gak ding, saya langsung menggunakan resep jitu dari saya yaitu kata "akan" tadi saya tambahin dengan kata "niat" akhirnya saya jadi mendaftar.





Hore hore...sudah mendaftar, bisa ikut nih...ternyata ada syarat lain, member harus terverifikasi, lama verifikasi satu minggu setelah daftar...duaaarrr...saya tidak bisa ikut challange, duduk di pojokan lagi ah hahaha, saya duduk di pojokan sambil DM Instagram Blogger Perempuan.




Seketika membaca jawaban dari mbak Blogger Perempuan, saya langsung senangnya dalam hati, bisa ikut challenge. Itu salah satu alasan saya menjadi member Blloger Perempuan, karena ingin mengikuti #BPN30dayBlogChallenge.

 Alasan kedua :  Blogger Perempuan itu Masa Depan

Blogger perempuan memiliki talenta talenta yang luar biasa seperti Mbak Shintares, Mbak Almzia, Mbak Dyane, Mbak Alaika, Mbak Desy, Mbak Nunik, Mbak Kartika, Mbak Rani, Mbak Aprijanti, Mbak Astari, Mbak Mia, Beliau Beliau itu  energik, positif, optimis.

Sepengetahuan saya  Blogger Perempuan adalah satu satunya komunitas blogger yang berbadan hukum, benar gak ya? kalau saya salah tolong dikoreksi di kolom komentar ya bunda, terima kasih sebelumnya jika bunda ada yang mengkoreksi . 

Blogger Perempuan mampu menjadi "wadah" para blogger, wadah untuk menuangkan segala ide, "wadah" untuk berkarya, "wadah" untuk bersilaturahmi, "wadah" untuk berbagi . Blogger Perempuan mampu menaungi dan mampu memfasilitasi semua kegiatan nge-blog yang positif. 

Selain lagu "Dangdut is a music my country" ternyata Blogger Perempuan juga telah berhasil menyatukan blogger perempuan dari seluruh Indonesia. 

Blogger perempuan telah  merangkul semua blogger dari berbagai kalangan, berbagai profesi, Blogger perempuan menginspirasi banyak orang untuk selalu positif dalam bermedia sosial. 

Mampu mengedukasi siapapun, memberikan kesempatan untuk bebas berkarya, mampu membangun networking yang luas. Blogger Perempuan telah menangkap peluang peluang bisnis dan membagikan rejeki untuk BPers. 

Jujur saya tertarik mengulik Challenge dari Blogger Perempuan  karena luar biasa Blogger Perempuan mampu mengajak banyak sekali blogger untuk ikut gabung dichallange ini, membuat  saya sangat sangat antusias mengikutinya, membuat saya yang tidak disiplin menulis, menjadi tertantang dan  memiliki energi untuk memulai menulis kembali. 

Entah hanya saya saja yang merasakan demikian, atau bunda juga merasakan hal yang sama dengan saya.

Jika saya dan bunda yang lain merasakan hal yang sama, berarti Blogger Perempuan mampu menularkan hal positif kepada semua orang. Seperti yang pernah saya sampaikan gembira itu menular, sama seperti virus, Blogger perempuan telah menularkan virus positif, virus semangat, virus optimisme kepada BPers.

Maju Terus untuk Blogger Perempuan semoga terus menginspirasi , baik hari ini dan nanti. Terus menebar manfaat dan kebaikan untuk BPres semua....Semangat....

Nah... itu bunda dua alasan saya mengapa bergabung dengan Blogger Perempuan, kalau bunda apa ya alasan berbagung di Blogger Perempuan?

Terima kasih sudah menyempatkan beerkunjung ke rumah saya.

 

 Salam Kukuruyuk

 

 

You Might Also Like

14 komentar

  1. Mantap bun, saya belum sanggup ikut chalengge ini

    BalasHapus
  2. Iyaa , mbak wuri, matur suwun sudah berkunjung di blog kuu hehe

    BalasHapus
  3. Hai Bunda, chalenge seperti ini bikin kita semangat nulis ya Bund. Dan aku sepakat kalau blogger itu masa depan. JAdi harus memulai dari sekarang. Samangat :)

    BalasHapus
  4. Nggak harus ambil job yg di jakarta kok bunda... Malah di kotaku wadah untuk para blogger yg seperti ini blm ada. Makanya melancong ke kuripan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bun...itu pemikiranku yang kliru saat itu hehe....karena belom tentang Blogger Perempuan hehe

      Hapus
  5. Seru memang gabung di BP, banyak ilmunya..

    BalasHapus
  6. Wow, selamat datang si Blogger Perempuan. Moga semangat ikut challengenya sampai akhir ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga mbak Farida juga lolos sampai 30 hari ya hehe.

      Hapus
  7. Sejak awal gabung sama BP tuh selalu kagum sama manajemennya. Rapi banget... 😍

    BalasHapus
  8. Melatih disiplin nulis yaw. Iki tantangane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaiiii jeng hihihi....terima kasih sudah berkunjung

      Hapus