10 Lagu yang Wajib Ada di Playlist



Salam Ceria Semua....


Kebayang gak sih, kalau dunia tanpa musik? hampa hehehehe, musik itu asik, saya dan keluarga selalu mendengarkan musik setiap hari, tiada hari tanpa musik.  Menurut saya, musik dapat membangkitkan semangat dan saya merasa relaks saat mendengarkan lagu. Musik dapat membangkitkan mood saya.

Saya membaca buku Psikologi Musik karya Djohan,  ada sebuah penelitian yang mengukur suasana hati melalui kuesioner optimisme / pesimisme, skala sikap, dan skala dari Wessman - Ricks tentang Elation and Depression  hasilnya menunjukkan bahwa pengaruh mendengarkan musik lebih besar terhadap suasana hati daripada menonton video.

Musik itu magis hehehe, mampu menyihir pendengarnya, ada yang senang saat mendengar, ada yang sedih saat mendengarkan. Jadi teringat mbak Najwa Shihab yang menangis saat mendengarkan lagu dari Kunto Aji. Menurut saya musik itu mempunyai power yang luar biasa. 

Kata orang orang, setelah mempunyai pasangan, akan saling mempengaruhi dalam segala hal, termasuk dalam urusan musik. Sepertinya selera musik saya sedikit bergeser karena terakulturasi dengan selera si Ayah hehehhe...lhoo...malah.. ngomongin akulturasi hehhehe. Belum lagi selera setalah mempunyai anak hehehe..jadi lagunya random abis hehehe.

Ngomong ngomong, lagu apa saja yang ada di Playlist saya ya?







Sudah ada 10 list lagu yang saya tulis bun, ngacak ya bun genrenya hehehe, itu lagu favorit kami masing masing. Karena kami kalau pergi selalu bersama sama, jadi playlist milik bersama. Oh ya..kukuruyuk nongol lagi,  itu  lagu wajib karena jadi  Alarm kami setiap pagi hehehe.

Semoga bunda juga suka lagu lagu yang saya list ya bun heheheh.

Terima kasih sudah berkunjung di-blog saya


Salam Kukuruyuk




You Might Also Like

2 komentar

  1. banyak lagu yang enggak familiar untukku, bun. Dari daftar di atas, daku suka laskar pelangi

    BalasHapus
  2. Lagunya Dirga 1 tok...lainnya lagu Bundanya....? xixixi

    BalasHapus