5 Youtuber Cilik yang Lucu dan Menggemaskan




Salam Ceria semua.....


Saat ini hampir semua orang suka melihat  Youtube baik anak anak maupun dewasa. Sebagian justru mempunyai akun Youtube. Baik sebagai hiburan, mencari informasi , mencari rejeki atau sekedar menghabiskan waktu luang saja. Dirga pun memiliki akun Youtube, tapi saya kurang bisa merawatnya hehehe.

Pernah saya melihat tayangan, saat  Bapak Presiden kunjungan kerja dan bertanya kepada anak yang berada  di atas panggung. "Cita citanya mau jadi apa?" si anak menjawab "Menjadi Youtuber" dan spontan Pak Jokowi tertawa. Beda dulu beda sekarang, saat saya kecil ketika ditanya cita cita pasti menjawab menjadi dokter, polisi. Berarti menurut  persepsi anak anak Youtuber itu keren karena sering tampil di layar kaca dan dikenal banyak orang hehehe.

Sekarang ini banyak sekali Youtuber cilik yang ada di Indonesia, dengan content yang bervariasi  ada lagu lagu anak, ada games, unboxing mainana. Mereka berani, pintar dan percaya diri saat tampil di depan kamera. Tidak semua anak berani tampil di depan kamera ya bun hehehe, ada yang malu, ada yang takut, namun Youtuber Cilik ini mampu menaklukannya hehe.


Dari keberanian Youtuber Cilik  ini, ada juga yang mendapatkan penghargaan dari Youtube  yaitu Silver Play Button, sering diundang acara yang diselenggarakan oleh Youtube. Belum lagi hasil pundi pundi rupiah dari Youtube adsense yang jumlahnya  sampai puluhan juta, lumayan banyak hehehe. Seru ya bun heheheh, siapa saja Youtuber Cilik ini, yokkk simak hehehe


1. Ryan Toys Review

Ryan Youtuber asal Amerika ini membuat Dirga jatuh cinta, Dirga mulai suka melihat Youtube bermula dari ketidak sengajaan menemukan channel Ryan yang pertama kali membuat video pada Maret 2015. Dirga sering mengikuti video Ryan dari kecil hingga sekarang berumur seusia Dirga. Saya pun jadi suka dengan channel nya, karena lucu hahaha.

Saluran Youtube Ryan memiliki 17.423.511 subscriber dan telah meng-upload 1231 video. Video menampilkan keseharian Ryan  dan juga Unboxing mainan. Kerena tayangan tayangan video yang di-upload Ryan, mempengaruhi angka pejualan mainan,  hehehhe. Menurut estimasi Majalah Forbes, Ryan menjadi Youtuber dengan  bayaran tertinggi tahun ini, wiihhh hehehe.


 

 2. Lifia Niala

Hampir semua anak anak yang hobby melihat Youtube pasti mengenalnya, Youtuber asal Riau ini merupakan Youtuber anak dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia yaitu memiliki 1,462.053 juta Subscriber dan telah meng-upload 546 Video.

Lifia dan Niala kakak beradik ini merupakan Youtuber dengan penghasilan terbanyak, kecil kecil jadi jutawan ya bun heheheh. Rejeki lain yang  mereka dapatkan adalah sering diundang oleh Youtube baik didalam negeri maupun luar negeri.

Video yang mereka tampilkan merupakan video keseharian mereka, kegiatan bermain mereka seperti anak anak pada umumnya seru, ada juga video tentang perjalanan saat diundang ke acara Youtube. saat berakting di depan kamera mereka sangat lucu dan natural.

Lifia Niala sudah pernah mendapatkan Silver Play Button dari Youtube karena memiliki 100.000 ribu subscriber dan saat ini Lifia Niala juga mendapatkan Gold Play Button atas pencapaian 1 juta subcriber.

Dirga dan Lifia Niala memiliki rencana untuk berkolaborasi lho...hehehe, kolaborasi apa ya? nantikan ya hehehe

 

 3. Zara Cute

Dari nama nya sudah kelihatan imut dan mengemaskan ya bun..Cute hehehehe. Zara menurut saya termasuk Youtuber cilik dengan peningkatan jumlah subscriber yang luar biasa. Saya sempat melihat dari awal serta  mengikuti perkembangan kemajuan channel Youtubenya. 

Jumlah suscribernya 1.402.988 dengan jumlah video yang sudah di upload sebanyak 881. Content video yang diunggah tentang permainan, belajar membaca, bermain bersama Kenzo adiknya, perjalanan wisata, unboxing mainan,  home scholling. 

Ada content Zara News juga bun...jadi video Zara News  ini berisi informasi dari Zara untuk teman teman tentang bagimana kehidupan di luar negeri, kreatif ya hehehe. Zara juga sudah mendapatkan Silver Play Button dan Silver Play Button.

 

4. Princess Shinta

Shinta memiliki 1.187.137 subscriber dan telah meng-upload 301 video. Seperti anak perempuan pada umunya, video Shinta menampilkan unboxing mainan, seperti mainan masak masakan, aktivitas keseharian bersama keluarga, jalan jalan, bermain peran, bermain slime, squisy dan juga challenge bersama ibunya. 

Keseharian Shinta sejak kecil diabadikan oleh ibunya dan di upload di saluran Youtube Shinta, ada salah satu video yang lucu dan menggemaskan saat Shinta mengcover lagu kasih ibu hehehe. 

Sama seperti Lifia Niala, Youtuber yang mempunyai satu adik ini telah mendapatkan penghargaan Silver Play Button dan Gold Play Button lho bun.... 

Shinta juga sering berkolaborasi dengan youtuber cilik lainnya dalam membuat content video, oh ya saat ini Shinta sedang terapi kakinya di salah satu rumah sakit di Solo, karena Shinta saat berjalan selalu jinjit, semoga cepet sehat ya Shinta.  



 

5. Aisyah Hanifah

Youtuber asal Jakarta ini, suka sekali membuat content tentang review games , salah satu nya games dr Panda ya..bisa dibilang Aisyah ini semi gamers hehehe.  Video lain yang di ungguh Aisyah adalah tutorial membuat masakan, unboxing mainan, storytelling, eksperimen science, jadwal upload video baru setiap hari Senin dan Kamis.

Subscriber Aisyah tidak sebanyak Lifia Niala dan juga Princes Shinta, jumlah subscriber Aisyah berjumlah 400.666 dan sudah mengupload 406 video di saluran Youtube nya. Aisyah sudah mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Gadis manis yang menggunakan jilbab ini murah senyum kalau sedang di depan kamera hehehe, suara dan tawanya yang khas sangat menggemaskan.

Ada cerita dan pengalaman seru tentang Aisyah, Dirga ingin bertemu dengan Aisyah hehehe, kan jauh di Jakarta, akhirnya saya menemukan nomer Ummi nya mbak Aisyah. Dirga mendapat kiriman video dari mbak Aisyah, senang sekali hehehehe.



Youtuber Special To Me : Dirgaraya

Nah bun, kalau Youtuber yang satu ini belum sehebat kelima teman teman di atas, namun sangat special di mata saya heheheh. Sangat spesial karena anak saya sendiri hehehe, boleh ya bun saya memperkenalkan anak sendiri hehehe.

Sebenarnya Dirga bukan Youtuber aktif yang sering upload video bun hehehe, terakhir upload setahun lalu hehehe. Dirga belum mau di rekam rekam lagi karena ada sesuatu yang membuatnya sedih hehehe, kapan kapan saya cerita ya bun, apa yang membuat Dirga tidak mau melihat channel youtube nya sendiri hahaha.

Subscriber Dirga baru 612 jauhhh dari teman teman diatas, ada 14 video yang di upload. Walau sudah lama tidak mengupload video, ada beberapa video yang seru untuk dilihat yang berisi tentang lagu anak  Kukuruyuk, permainan anak laki laki, seperti hewan , stop motion, jalan jalan, salah satu video hot whells yang banyak viewernya

Heheh demikian ya bun, perkenalan tentang akun youtube Dirga hehehe, semoga suka. 




Youtuber youtuber cilik yang lucu dan menggemaskan versi saya  sudah selesai hehehe, seru dan menyenangkan ya bun video yang ditampilkan di saluran mereka. 
Kesamaan mereka adalah menampilkan keceriaan masa kanak kanak, natural, kepolosan, kelucuan dan menggemaskan. 

Anak anak bunda ingin jadi Youtuber juga? jika memang itu keinginan anak anak, berikan kebebasan berkarya bun, asal dalam pengawasan orangtua ya bun....

Oh ya...bunda bunda sudah subscribe channel mereka belom?  kok diem diem bae hehehe, sok atu di suscribe ya bun hehehe. Matur suwun ya bun... sudah berkunjung di-blog saya.

Terima kasih sudah mempir di-blog saya ya bun....


Salam Kukuruyuk



You Might Also Like

6 komentar

  1. Huwaa ternyata ryan toys itu udah terkenal banget ya. Salut deh sama dia

    BalasHapus
  2. Ya Allah, aku kuper sekali ndak tau ada youtuber cilik hebat seperti mereka.. kebanyakan muter video klip lagu sih :(

    BalasHapus
  3. Dr youtuber diatas yg oernah kubuka ya utubnya dirga bun, pas lagu kukuruyuk.aku suka wkkk

    BalasHapus
  4. keren ya kecil2 udah jadi yucuber, aku baru tau,hihihi

    BalasHapus
  5. Hehehe semangat ya dirga nge youtube konten2 yg bagus 😍

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr Wb

    Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

    √ Pinjaman Bisnis Besar

    √ Pinjaman Bisnis Kecil

    √ Pinjaman Rumah Baru

    √ Pinjaman mobil

    √ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

    √ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

    √ Mulai Pinjaman bisnis

    √ Koperasi Pinjaman

    √ Pinjaman untuk Proyek yang ada

    Mengapa Anda harus memilih kami.

    + Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

    + Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

    + Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

    + Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

    + Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun, informasi Anda aman bersama kami.

    Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

    Hubungi kami dengan:Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm  
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
    WA: +1(469) 464-5833 (Chat only) 
    Call: +1(469) 464-5833 (Calls only)
     
    atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

    Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.

    BalasHapus