Dapat Hadiah 100 Juta Buat Apa Saja ya.....




Salam Ceria Semua....

Seharusnya menurut  list BPN Challenge dari Blogger Perempuan tema hari ke 23 adalah hal yang disesali saat ini, entah saya belum ada ide menulis apa untuk tema kali ini, sepertinya saya menglami deman writer's  block  , dari tadi ketik ...hapus...ketik...hapus hehehehe, bukan maju mundur cantik ala mbak Syahrini. 

Mungkin karena hari ini terlalu banyak kegiatan rumah tangga, cucian piring menumpuk sehingga membuat sedikit lelah...mungkin stamina yang kurang prima membuat saya bingung mau nulis apa.

Baiklah bunda...akhirnya saya menggubakan tema pengganti,  kalau saya mendapatkan hadiah 100 juta buat apa saja ya....Hari ke-17 saya menulis tentang doa dan impian saya di tahun 2019 .
Saya memiliki beberapa wishlist di tahun 2019, kalau saya dapat hadiah 100 juta, saya akan menggunakan uang tersebut untuk merealisasikan beberapa wishlist saya. 

Hadiah 100 juta, kira kira buat apa saja yaaaa....


10 Juta Untuk Membuat Mini Album 

Saya akan merealisasikan pembuatan mini album lagu anak ciptaan saya. Albumnya bertajuk "Salam Kukuruyuk", dengan 6 lagu antara lain

 Selamat Pagi Kukuruyuk
 Doa untuk Ayah Bunda
 Sahabat Satu Relung
 Kambing Pak Jokowi
Stop Bully
Kereta Api
Sampah

Setelah menjadi CD akan saya berikan untuk komunitas sosial pendidikan anak yang ada di Semarang, mungkin tidak terlalu banyak namun pembagian kasetnya akan berkesinambungan. 


20 Juta  #UntukTemanDirga

Ini merupakan kegiatan CSR Keluarga Dirga, saya akan mengunakan 20 juta untuk kegiatan #UntukTemanDirga. Kegiatan yang masih menjadi impian saya adalah "Character Building" bersama anak anak di salah satu Taman Baca  yang ada di Grobogan, karena saya sempat sounding dan pengelola Taman Bacaan tersebut kalau akan mengadakan kegiatan tersebut.

Konsepnya sudah pasti saya buat outbound dan seseruan, yang penting anak anak senang dan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif #UntukTemanDirga.

Untuk keperluan dan perlengkapan  akan saya berikan goodybag, gantungan kunci, pulpen, notes untuk mereka.

 
70 Juta Membangun Kos Kosan  

Naahh..ini yang ingin saya realisasikan, dari pembangunan kos kosan ini saya tabung dan akan saya gunakan untuk memberangkatkan umroh Bapak dan Ibu Mertua.

Ayah sudah menggambar dengan detail denah kos kosan, karena kami tidak bisa mengitung bahan material dan lain sebaginya saya akan membutuhkan jasa teman saya untuk membantu membangun kosan.



Asik, saya sudah menuliskan apa uang 100 juta untuk apa saja.... untuk 3 kegiatan diaatas bun. Ini berandai andari mendapatkan hadiah, tapi seandainya Allah mengijinkan dan meberikan rejeki 100 Juta beneran wah senang saya hihi. Tapi boleh minta tolong bantu doa ya bun...biar terealisasi hehehe...doakan semoga terwujud ya bun hehehhe...Tulisan adalah doa...

Maaf jika kali ini tulisannya terlalu sedikit, kena demam writer's block tadi....Matur suwun bunda sudah berkunjung ke blog saya.

Salam Kukuruyuk

You Might Also Like

2 komentar