Sebamed Produk Perawatan Andalan Saya



Salam Ceria Semua....

Saya ketika ditanya tentang kosmetik atau make up saya tidak bisa menjawab, kerena saya tidak tahu produk kecantikan itu apa saja, saja juga tidak tahu bagaimana cara memakainya. Saat ini saya tidak memakai make up karena saya kurang suka memakainya, seperti yang pernah saya tulis, saya memang lebih nyaman tanpa polesan, polosan aja. 

Jadi ingat kejadian saat keponakan menikah, saya menggunakan make up dan Dirga tidak mau melihat dan meminta saya menghapus riasan diwajah, hahaha, akhirnya saya hapus lipstiknya saja. Dirga tidak tahu apa, kalau riasan dihapus berarti hilang ongkos make up hehe.  

Mungkin saya memang beda dengan wanita pada umumnya yang wajib memiliki  3 M , Macak, Masak, Manak. Saya itu jarang sekali ke salon, bisa dikatakan hampir tidak pernah. Bukan tidak mau merawat diri, bukan  berarti saya tidak mau merawat ciptaan Tuhan. Saya tetap merawat diri, hanya saja dengan cara yang aman dan nyaman versi saya. 

Sekali lagi ini bukan endorse, bukan iklan heheh, saya menggunakan produk produk Sebamed yang cocok untuk sensitif, PH 5.5 yang sangat ideal untuk kesehatan kulit, banyak pilihan produk sesuai kebutuhan harian saya, selain itu karena wanginya khas dan tahan lama. Namanya saya,  perawatan juga dongtek gak rutin karena terkadang suka lupa memakai hahahaa, memang saya ini kurang telaten, emboh lanang opo wadoh hihi.

Sayang saya agak susah mendapatkan produk Sebamed di Semarang, jadi saya membeli online. Saya membeli Day Defence Cream di Guardian Citra Land itupun tidak lengkap , yang lain saya beli online di Tokopedia.


Apa saya ya produk Sebamed yang menjadi andalan saya

Sebamed Anti Dry Day Defence Cream

Saya memakai cream ini karena menurut saya enak di wajah, bahasa Jawanya tidak nggedabel , ringan tidak bau dan tidak lengket. Saya sebenarnya ingin mengunakan yang Anti Aging, tapi nunggu Day Defence Cream nya habis, saya akan ganti menggunakan yang Anti Aging.

 
Day Defence Cream
Foto : Koleksi Pribadi


Sebamed Cleare face Cleansing Bar

Cleansing Bar ini berbentuk batangan, saya pakai sabun ini untuk muka dan juga badan, padahal sudah jelas terpampang nyata untuk face tapi saya pakai seluruh tubuh, alhasil jadinya lebih boros hahahaa.  Dirga dan ayah pun ikut menggunakanya, memang enak, bersih, kesat saat memakainya.

Cleansing Bar
Foto : Koleksi Pribadi

Sebamed Deodorant Roll On

Suka banget memakai deodorant Sebamed ini aromanya wangi dan khas. Kemana mana selalu saya bawa karena menurut saya tidka tahan lama, jadi perlu dipakai berulang, apalagi ketika cuaca panas.
Tidak mengandung alhohol jadi aman, tidak meninggalkan bekas dibaju, lumayan hemat bisa dipakai beberapa bulan.

Cleansing Bar
Foto : Koleksi Pribadi

Sebamed Lip Defense

Nah...karena saya tidak terbiasa menggunakan lipstik, mungkin lebih tepatnya tidak nyaman, jadi saya harus mencari alternatif lain untuk merawat bibir saya. Tips tips merawat bibir dari jaman old dampai jaman now saya cari, mulai dari memakai madu, pasta gigi  hingga pelembab bibir. 

Setelah menemukan Lip Defende ini saya merasa cocok, mengandung spf untuk melindungi bibir  , tahan lama, setelah memakai bibir terlihat nglinyit hehehe, seperti habis makan makanan yang mengandung minyak. Lip Defense aman dan nyaman buat saya.


Lip Defense
Foto : Koleksi Pribadi

Sebamed Baby Cream

Sebenarnya saya membeli cream ini untuk Dirga, ternyata Dirga tidak mau pakai, katanya anak laki laki tidak usah pakai cream, biar kayak ayah. Ya sudah dari pada mubazir dan tidak perpakai, saya untuk kaki saya yang pecah pecah dan ampuh juga, pecah pecah dikaki saya hilang. Sebenarnya ada produk khusus untuk kaki pecah pecah, next time kalau habis saya beli Repair Foot Cream.

Selain itu saya pakai kalau iritasi atau gatal gatal terkena serangga, saya pakai cream ini dan biasanya beberapa kali pakai langung kering bekas lukanya.

Oh ya satu lagi, kalau tangan saya kasar setelah cuci piring, saya oleskan Baby Cream, jadi multifingsi hehe.

Baby Cream
Foto : Koleksi Pribadi


Bundaa....itulah produk perawatan harian yang saya pakai...walau kadang lupa tidak memakai. Perawatan yang wajib buat saya adalah mandi sebelum tidur hehehe

Terima kasih sudah meluangkan waktu mempir ke blog saya.

Salam Kukuruyuk

You Might Also Like

0 komentar