Target Blogging Tahun 2019




Salam Ceria Semua.....

Yes!!!!.....yes.!!!!...yes.!!!!...Alhamdulillah, akhirnya saya benar benar mencetak sejarah blogging di penghujung tahun 2018, tahun ini saya memiliki alamat blog baru dan langsung ngegas rajin menulis artikel setelah mengikuti challenge dari Blogger Perempuan ini. 

Lega, puas , tenang, senang  bisa menyelesaikan tulisan 30 hari non stop, sekaligus tegang apakah tulisan tulisan yang sudah saya tulis itu sudah memiliki kriteria baik dan benar, entahlah paling tidak saya sudah memiliki usaha dan tekad untuk terus berlatih menulis serta terus berproses menjadi baik.

Kira kira apa saja yang menjadi target blogging saya di tahun 2019

Tetap Mengisi Blog Dengan Lagu Anak

Awal mula saya membuat blog bertujuan untuk memperkenalkan lagu anak anak, maka di tahun 2019, saya akan tetap menulis lagu anak anak ciptaan saya di www.bundadirga.com.
Selain lagu saya akan menulis dan meliput tentang kegiatan #UntukTemanDirga di tahun 2019.


One Day One Post

Di tahun 2019 saya akan tetap konsisten dan rajin untuk menulis artikel blog, one day one post sesuai dengan tema kesukaan saya.
Selama ini menulisnya masih acak dan belum terfokus, ditahun depan saya akan membuat tulisan yang sesuai dengan passion saya.


Berguru dengan Blogger Handal

Banyak Blogger Blogger handal yang ada di Indonesia dengan ketertarikannya masing masing, ada Travel Blogger, Food Blogger, Movie Blogger, Parenting dan banyak lagi.
Dari kesemua blogger ini pasti memiliki tips dan trik bagaimana caranya menulis yang enak, nah...jika ada kesempatan saya akan berguru dengan beliau beliau.


Mengikuti Kelas Blogging 

Karena saya berkomitmen untuk terus berproses memperbaiki cara nge-blog, maka saya akan mengikuti kelas kelas blogging yang dapat menambah ilmu dalam dunia blogging.
Saya tidak malu bertanya kepada siapapun, lebih baik dianggap bodoh, Ibarat pepatah malu bertanya sesat di jalan. 


Belajar Monetisasi Blog

Ini yang membuat saya penasaran, bagaimana cara memonetisasi blog, saya pernah memonetisasi channel Youtube Dirga, tapi entah mengapa terjadi mis sehingga channel Youtube Dirga sudah tidak bisa di monetisasi. Dari pengalaman itu saya ini belajar bagimana memonetisasi blog yang saya miliki


Sekali lagi saya mengucapkan Alhamdulillah, bisa melewati Challenge ini, semoga kedepanya Blogger Perempuan terus mengadakan kegiatan kegiatan seperti ini sehingga dapat memacu adrenalin saya dan juga bunda bunda yang lain.

Sekali lagi terima kasih dan sukses selalu untuk Blogger perempuan dan bunda bunda yang selama ini sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya. Sukses untuk kita semua.....selamat tahun baru 2019, semoga tahun 2019 memberikan harapan baru dan semangat baru untuk kita semua....aamiin


Salam Kukuruyuk



You Might Also Like

3 komentar

  1. Waaaah lulus challenge!! keren!! Selamat bunda..yuk saling menyemangati semoga tahun depan kita lebih baik...amin

    BalasHapus
  2. Salam kukuruyuk, bun...
    semoga 2019 tercapai semua targetnya dan makin sukses ya...

    BalasHapus
  3. Semoga makin semangat ngeblog dan tercapai targetnya ya Bun aamiin

    BalasHapus